Rabu, 23 Juli 2008

Nurma Izzah, Met Menempuh Hidup Baru


Nurma Izzah, Met Menempuh Hidup Baru yaa..
Namanya semanis wajahnya... Lembutnya juga selembut sinar matanya... Kalau nggak percaya lihat aja fotonya...Namun egoisnya yaa ampun...Namun apapun sifat dan sikapnya, aku bersyukur punya teman seperti Izzah..Kabarnya sih bulan Agustus nanti sahabatku ini akan menikah. Aku bersyukur setelah sekian lama menanti Izzah ternyata telah menemukan tambatan hatinya yang cocok dan akan menjadi teman berbagi nantinya... Semoga, nanti aku diundang.. Insyaallah aku akan datang kok bersama istri dan anakku... Mungkin sekarang ini lagi sibuk-sibuknya mikirin persiapan pernikahan.. Ya sudah met bersibuk ria.. Kalau ada yang bisa aku bantu... pasti aku bantu.. Masih disimpan nomor telpku... Kalau sudah dihapus yaa nggak paa2... Ok dech, met menempuh hidup baru yaa..

Ntar kalo udah menikah, egoisnya dikurangin yaa.. Kasihan suamimu nanti terus bilang Capek Dech.. mikirin kamu terus


Salam manis sll

WKSN

Tidak ada komentar:

Menyuburkan Akar Budaya Pancasila yang Meranggas

Pengantar : Esai berjudul “ Menyuburkan Akar Budaya Pancasila yang Meranggas ” karya Wahyu Kuncoro SN ini merupakan naskah yang berhas...